BPBD


Kota Padang

Home / BPBD Kota Padang Menerima Bantuan Masker Dari BPJS Tenaga Kerja Kota Padang

Berita

BPBD Kota Padang Menerima Bantuan Masker Dari BPJS Tenaga Kerja Kota Padang

10 Sep 2021

28 x dilihat

Admin

Padang, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan bantuan berupa masker sebanyak 3000 kepada BPBD Kota Padang. Dimana bantuan ini langsung diberikan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang, tety widayanti yang langsung diberikan kepada Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang, Jum'at  (10/9/2021).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian BPJS ketenagakerjaan kepada BPBD Kota Padang, dan sebagai juga bentuk dukungan kepada pemerintah Kota Padang dalam menekan angka covid 19 di wilayah Padang. "Untuk bantuan yang diberikan ini totalnya sebanyak 3000 buah masker,"ujarnya.

Selain memberikan bantuan tersebut. BPJS Ketenagakerjaan berharap juga memberikan edukasi kepada para pekerja di BPBD Kota Padang bahwa jaminan tenaga kerja juga bisa didapatkan oleh BPBD Kota Padang ketika pekerja tersebut mengalami kecelakaan dalam bekerja. Mengingat saat ini BPBD Kota Padang ini sampai sudah menjalankan kerjasama di BPJS ketenagakerjaan.

Sementara itu Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang Sutan Hendra,  mengatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan kepada BPBD Kota Padang. 

"Saat ini kami dari BPBD Kota Padang selalu menjalin kerjasama dengan BPJS Tenaga Kerja dan semoga hubungan kerjasama ini semakin baik, apalagi kami di BPBD Kota Padang dalam melaksanakan kerja mempunyai resiko yang sangat tinggi sekali,"ujarnya.

Bagikan :